Posted by: Deka | October 29, 2008

Bad Day: Not Too Bad (Mengurus SKCK Part 2)

Thanks God…

Kemaren sore pas gw sedang melepaskan penat di rmh, bete karena seharian bolak-balik ngurus SKCK tp ga ada hasil, tiba2 sepupu gw pulang dan bertanya: “Kenapa? Kok mukanya kayak bete gitu?”

“Iya nih, tadi ngurus SKCK ribet banget, panjang banget urusannya, mesti kesini, mesti kesitu, mesti ini, mesti itu, udahlah, males, mending ga usah buat…”

Sepupu: “Ngurus SKCK? Kenapa ga bilang? Gw punya temen yang bisa bikin SKCK langsung ga pake ribet!”

“Hah??? Maksudnya???”

Sepupu: “Iya, gw punya tmn, kakaknya kerja di bagian SKCK di Poltabes, loe tinggal kasih fotokopi KTP, pasfoto 3×4 2 lembar, ama duit 20rb. Selesai. Tunggu aja 1-2 hari, jadi.”

“Ya ampuuun…kok loe ga bilang2 sih…ngobrol donk…”

Sepupu: “Yeee…loe nya juga ga nanya…”

Singkat kata, singkat cerita.

Aku dan dia jatuh cinta. (Ooopsss…)

Hehehe… Maksudnya, gw dan sepupu gw langsung ke rumah tmennya, ngobrol2 ga nyampe 15 menit, selesai, gw serahin fotokopi KTP, pas foto 3×4 2 lembar, ama duit 20rb, udah. Gw tinggal nunggu kabar dari dia. Katanya sih besok malem udah bisa di ambil.

So, gimana?

Any comment???


Responses

  1. Nice blog deka, tinggal promosii aja ke forum dan tukeran link dengan para blogger laen…asyik nih, aq akhirnya punya temen sejawat yang hobi ngeblog juga, hehe.
    Kalo udah siap mental, baru pecah telok di komunitas wong kito ^^


Leave a comment

Categories